Minggu, 27 Januari 2013

Kegiatan Fron PAS dan Bupati Agam

Pada hari Sabtu tanggal 26 Januari 2013, Jorong Pakan Sinayan kedatangan tamu yaitu nya Bapak Bupati Agam bersama istri dan rombongan. Rombongan yang datang diantara kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga, kepala dinas sosial dan tenaga kerja serta kepala dinas koperasi dan perdagangan,,,,,
Apakah acara yang di helat di Pakan Sinayan, Kamang Mudiak tersebut...
Ternyata ada acara peresmian berdirinya LPKB (lembaga pendidikan dan keterampilan dan bimbel) Bina Insan Cemerlang (LPKB BINTANG), Peresmian sekretariat dan pemakaian baju seragam Group Kareta Unto "Remaja Senja", serta pemakaian perdana baju seragam Fron Pemuda Pembela Adat dan Syarak (FRON PAS).
Dalam sambutannya, Bapak Bupati Agam memberi apresiasi khusus dari berdirinya LPKB (lembaga pendidikan dan keterampilan dan bimbel) Bina Insan Cemerlang (LPKB BINTANG),semoga bisa melahirkan insan yang kreatif, inovatif, dan memiliki daya saing.
Sementara itu untuk Peresmian sekretariat dan pemakaian baju seragam Group Kareta Unto "Remaja Senja", Bapak Bupati Agam menyampaikan bahwa group untuk mengaktifkan orang-orang tua itu perlu di kembangkan sehingga mereka bahagian dan sehat selalu, karena kalau orang tua kurang kegiatan maka mereka akan cepat suntuk dan takbersemangat.
Khusus pemakaian perdana baju seragam Fron Pemuda Pembela Adat dan Syarak (FRON PAS) bapak bupati mengucapkan rasa bangganya karena organisasi ini mendukung gerakan beliau untuk magrib mengaji, kembali ke surau dan banyak lagi kegiatan keagamaan dan adat yang memang beliau banggakan dari Fron PAS. Fron PAS langsung mendapat hadiah satu bal dasar kain-pakaian  untuk baju seragam Fron PAS
Jorong Pakan Sinayan telah membanggakan Agam dan Sumatera Barat sebagai jorong bebas buta aksara arab/al-quran.
Ucapan Terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh masyarakat VI suku Pakan Sinayan-Bansa yang memberi sumbangan tenaga, moril, maupun materil untuk kegiatan pemuda ini. Khusus untuk pakaian seragam, kami ucapkan terimasih pada : Kakanda Dr. Delfi Dt. Mangundang, Uni Yus, Ustadz H. Soparman, yang menyumbang khusus untuk pakaian seragam Fron PAS.
Sedangkan dari Bapak Bupati sendiri, beliau memberi hadiah satu bal kain dasar katun untuk seragam atau rompi Fron PAS. Terimakasih Banyak Bapak Bupati, Bapak Indra Catri, Dt. Malako Nan Putiah. 
Pengurus Fron PAS dan Bapak Bupati Agam mengenakan pakaian yang sama (Pakaian Fron PAS).
Pak Bupati langsung sebagai pembina.
Pemasangan perdana baju seragam Fron PAS
oleh Bupati Agam Bp. Ir. Indra Catri M.IP Dt. Malako Nan Putiah













Anggota Fron PAS dan nyiak jorong Pakan Sinayan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar